Pertama kali

Inilah pertama kali aku mencoba menulis di blog. Aku kurang tahu pasti, apa itu blog. Yang aku tahu, sekarang-sekarang ini, banyak orang semacam berlomba-lomba untuk membuat blog.

Saat ini, aku cuma ingin cerita kalau hari ini tadi ada beberapa kejadian yang bisa dijadikan pelajaran & peringatan. Tetangga rumah meninggal, saya ikut mengantar sampai pemakaman hingga pukul 13:00. Dapat undangan nikahnya mahasiswa jam 11, jadi agak telat, tapi gak apa. Setelah itu, meluncur di tempat kondangan berikutnya (tetangga mengkhitankan anaknya).

Yang membuat aku bergetar, adalah terjadinya gempa bumi di Jogja, Jateng sampai menimbulkan korban ribuan orang. Terakhir yang aku dengar, tercatat lebih dari 2800 orang meninggal. Innalillahi wainna ilaihi rajiun.

Tinggalkan Balasan

