SIM Card tidak aktif

Wah..sudah hampir 1 jam ini, SIM card ku tidak aktif, kenapa ya?? aku coba membenarkan (dilepas dari handset trus dipasang lagi, utak-utik sana-sini, dll) kok tetep gak bisa ya.. Aku jadi teringat, apa karena sedang proses migrasi sudah tidak sebagai Corporate User Group (CUG) lagi? (pikirku..). Memang aku kemarin protes sama PIC coporate tempat aku bekerja dulu..kok nomorku masih terdaftar sebagai nomor corporate, padahal aku sudah mengingatkan ybs dari 1bln yl, bahkan jauh hari sebelum aku resmi resign. Kalau memang sedang proses migrasi, kenapa tidak dikonfirmasi sebelumnya ya???? gimana nih Operator? Biasanya migrasi seperti ini butuh waktu 2 jam…padahal waktu-waktu ini lagi banyak komunikasi yang harus aku lakukan pakai nohp itu..yaahh..sabar..sabar..
InnaAllaha ma’ashshobiriin.. Kurangtau kenapa nih, untuk migrasi gitu aja kok butuh waktu 2 jam ya? bagaimana ya Sistemnya?? masih manual, tidak mungkin..temen” yang kerja di operator mungkin bisa jawab..

Tinggalkan Balasan

