Handout kuliah Struktur Data

Telah 3x pertemuan ini, saya menggantikan seorang dosen untuk melanjutkan kuliah “Data Structure” di International Program sebuah PTN. Materi yang diajarkan sebelum UTS sampai Matrik, sehingga saya melanjutkan materi Stack, Queue, List, dst. Dosen yang saya gantikan berpesan agar menggunakan Java sebagai implementasinya.

Bagi Mahasiswa yang saya ajar tersebut, dapat mengambil handout presentasi yang saya berikan pada waktu perkuliahan berikut ini. Juga bagi mahasiswa lain maupun teman-teman yang membutuhkan, silahkan saja kalau mau diambil.

Berikut Materinya:

  1. stack_v1.0
  2. stack-implementation_v1.0
  3. queue_v1.0

2 Comments Add yours

  1. saylhendra mengatakan:

    assalamu’alaikum

    pa mohon di posting dahulu materi bapak sebelum mengajar…terima kasih pa….

  2. yezet mengatakan:

    Thanks mas Imam, kebetulan sekali saya lagi nyari modul kuliah struktur data nich.

    Makasih ya

Tinggalkan Balasan

