Butuh kearifan dan kejernihan hati para pemimpin dalam menyikapi kasus rusuh FPI-AKKBB Monas

Banyak sudah berita baik di media massa cetak maupun elektronik menceritakan kejadian “Penyerangan massa FPI kepada kelompok AKKBB” di Monas tanggal 1 Juni 2008 yl. Diharapkan pemerintah dapat bertindak tegas menyelidi siapa yang salah dan harus ditindak sebagaimana mestinya.

WaAllahu a’lam, kelompok mana sebenarnya yang salah, tetapi dalam hati kecil ini pengen mengungkapkan bahwa tindakan kekerasan berupa penyerangan seperti yang terlihat di beberapa media itu, tidak dapat dibenarkan. Hati ini semakin menangis tatkala melihat para tokoh/pemimpin organisasi tertentu yang punya basis massa yang berkepentingan saling menghujat tidak mau kalah, seolah-seolah pengen menunjukan kekuatan masing-masing bahkan “mungkin” terkesan “memprovokasi” massanya.

Berita merebak, pertentangan menjadi meluas, di beberapa daerah beberapa massa organisasi tertentu sudah mulai ancang-ancang. Mohon para pemimpin organisasi-organisasi NU, Nuhammadiyah, Anshor & Bansernya, FPI & Laskarnya, dll dll. kami rakyat biasa & orang awam disini memohon pikirkanlah rakyatmu, jangan utamakan egomu. Jangan sampai perbedaan pendapat ini menjadi konflik/pertentangan yang lebih luas lagi. Pemerintah, mohon dapat bertindak lebih tegas.

Harapan seorang rakyat kepada para pemimpin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s