Cukup Rumit ya..untuk pesan tiket online

Akhirnya dapat tiket juga untuk pulang kampung🙂 setelah proses booking tiket online melalui internet sekitar 1 minggu ini.

Hah…?? masak booking tiket online sampai memakan waktu begitu lama? bukannya malah cepat? Gak seheboh itu sih.., soalnya dalam 1 minggu itu saya tidak kontinu internet online terus.

Saya memang baru kali ini mencoba booking tiket (pesawat) online, soalnya sebelum-sebelumnya kalau pergi segala sesuatunya (mulai tiket, hotel, dll) pasti sudah diurusin sama kantor🙂.

Kebetulan di waktu anak libur sekolah, adiku akan melangsungkan pernikahan. Makanya saya merencanakan pulang kampung bersama anak-anak.

Aku pikir, pesen tiket online ini sangat mudah, tapi ternyata cukup rumit juga. Mulai koneksi paymentnya yang sering gagal (sehingga batas waktu yang diberikan untuk bayar terlewat) yang akhirnya harus pesen ulang lagi yang memungkinkan harganya berubah, sampai kartu kredit yang dianggap invalid, dll. Akhirnya akubaru bisa menyelesaikan setelah pesen lewat internet dan bayarnya lewat ATM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s