Materi Kuliah Struktur Data

Setelah sebelumnya saya pernah mengupload materi Stack & Queue, berikut saya upload lagi materi kuliah struktur data yang lain, yaitu:

1. Array, merupakan kuliah pertemuan kedua yang lebih pada review tentang array :kuliah2_strukturdata_array_v11

2. List : list-data-structure

Sedangkan materi Tree & Graph akan segera menyusul. Bagi yang berminat, silahkan diambil, terutama para mahasiswa yang saya ajar yang mungkin ketika kuliah tidak sempat mengcopy dari teman perwakilannya.

Salam,

5 Comments Add yours

  1. jimmik4 mengatakan:

    hallo pak, ikut belajar struktur data yaaaaaa

  2. hendra mengatakan:

    terima kasih pa atas materinya…
    semoga bapak tambah rejekinya dan anak-anak bapak pintar seperti bapak

    mahasiswa ti 3d

  3. thaufiq hidayat mengatakan:

    ass… pak
    pak, saya mahasiswa bapak SI_VII. Pak, saya boleh ikut di matakuliah struktur data? kemaren-kemaren saya gak masuk karena saya lagi sibuk seminar. saya boleh ikut ya pak. makasih pak

  4. thaufiq hidayat mengatakan:

    terima kasih atas materinya pak

  5. abdullah mengatakan:

    assalamualaikum pak imam,,,
    terima kasih atas materinya…

Tinggalkan Balasan

